Doa mohon THR berbagai edisi

Edisi wajar: Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, jauhkanlah gosipnya.. Edisi Pak Tarno: Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dibantu ya.. ! Bimsalabim jadi apa.. Prok.. Prok.. Prok.. Edisi Ngotot: Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca kok ga diisi…..

Keep mosquitoes away from my house!!!

      Setelah seharian beraktivitas, tentunya kamu ingin bisa langsung beristirahat kan? Nah atur kamar tidur kamu seperti ini biar nyaman istirahat seharian. Sering gak bisa tidur karena rumah banyak Nyamuk? Mungkin banyak orang yang merasakan hal yang sama karena banyak nyamuk di kamar tidur yang membuat tidur kita jadi tidak nyenyak. Meski sudah…