“Perangkap Nyamuk Ajaib”

Agan atau Sist Kesal tiap malam digigiti nyamuk? Sama saya juga karena banyak nyamuk di rumah saya saya pergi mencari tahu cara mengusir nyamuk biar gak balik balik lagi, karena kesal tiap malam jadi santapan nyamuk gatal gatal bentol bentol udah gak bisa saya hindari. takutnya saya kena Penyakit yang lebih berbahaya misal DBD karena itu saya mencari tahu cara ngusirnyamuk dengan cepat.

Nyamuk adalah serangga yang memiliki dua sayap yang bersisik. Sayap ini mampu mengepak 1000 kali per menit, tubuh langsing dan mempunyai enam kaki. Nyamuk memiliki ukuran yang berbeda-beda tetapi jarang sekali ukurannya melebihi 15 mm. Dalam bahasa Inggeris, nyamuk dinamakan “Mosquito”, yang berasal dari bahasa Sepanyol atau Portugis yang berarti lalat kecil yang digunakan sejak tahun 1583. Di negeri Inggris nyamuk dikenal sebagai gnats. Tercatat lebih dari tiga ribu spesies nyamuk yang beterbangan di muka bumi ini, baik di tempat yang beriklim panas maupun beriklim dingin. Meskipun mampu hidup di kutub, sebagian besar nyamuk lebih suka hidup di daerah yang beriklim tropis dengan kelembaban tinggi seperti di Indonesia .Nyamuk memiliki 2 jenis kelamin yaitu betina dan jantan .Pada nyamuk betina, bagian mulutnya membentuk probosis panjang untuk menembus kulit mamalia (atau dalam sebagian kasus burung atau juga reptilia dan ampivi) untuk mengisap darah. Nyamuk betina memerlukan protein untuk pembentukan telur dan oleh karena diet nyamuk terdiri dari madu dan jus buah, yang tidak mengandung protein, kebanyakan nyamuk betina perlu mengisap darah untuk mendapatkan protein yang diperlukan. Nyamuk jantan berbeda dengan nyamuk betina, dengan bagian mulut yang tidak sesuai untuk mengisap darah.

Maka dari itu disetiap rumah harus memiliki perangkat nyamuk , apa lagi di tempat tidur ,nyamuk suka dengan cahaya terang maka dari itu kita harus memiliki perang nyamuk seperti:

PERANGKAP NYAMUK ELECTRIK UV

Merupakan alat penangkap nyamuk dengan katalis cahaya ( LED light catalysed mosquito catcher) adalah satu- satunya alat pembasmi nyamuk yg menerapkan tekhnologi yang terpadu,H yaitu cahaya, angin dan aroma. Nyamuk akan langsung terbang ke arah dimana mereka menangkap bau karbon dioksida. Lebih lanjut, alat ini memiliki phototaxis, sinar UV yang dapat menarik perhatian nyamuk. Alat ini dapat menggunakan sinar UV yang di sukai nyamuk dgn penerangan 360 derajat sehingga dapat menarik nyamuk dari segala arah. Dengan sinar UV dan reaksi katalis, melepaskan karbon di oksida dan aliran angin. Nyamuk dapat tertarik menuju jendela penangkap dan pastinya tidak akan dapat membebaskan diri dari kipas dengan pusaran angin yang kuat. Nyamuk akan tertarik kebawah, kemudian akan mati karena kekeringan udara. Penangkap nyamuk elektrik ini merupakan perangkap pelindung lingkungan terbaik yg memiliki efek tertinggi.

Silahkan di order di: AliApa.com ,http://aliapa.com/, Toko online/supermarket online/ belanja onlie.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s