Rahasia luar biasa dari rokok

Kehidupan saat mahasiswa sangat jauh berbeda ketika berada di dunia kerja, kehidupan menjadi aktivis  kampus sangat berbanding terbalik ketika kita berada didalam situasi bekerja dan menjadi bagian dari dunia kantor, perbedaan-perbedaan itu dapat kita rasakan mulai dari cara berpakaian, bangun pagi, jam kantor hingga cara bekerja yang rutin setiap saat dan setiap tahun. yaaa….begitulah perbedaan yang ada dunia kampus dan dunia kerja.   Kehidupan lain di dunia kerja adalah saat rapat dengan teman dikantor dimana ketika asik mencari ide dan gagasan untuk kemajuan perusahaan terasa pengen merokok seperti saat menjadi mahasiswa saat dimana melakukan diskusi dan kajian kajian kebijakan pemerintah maka rokok dan kopi menjadi salah satu pelengkap diatas meja beserta korek apinya.

Semua orang tahu bahwa merokok merusak kesehatan, dapat menyebabkan kanker paru-paru, sakit jantung, stroke dan banyak lagi, namun masih banyak saja orang yang merokok.

Rokok salah satu kebutuhan sekunder yang menempati posisi primer bagi sebahagian kalangan atau kelompok, faktor ini dipengaruhi permintaan yang terus meningkat mengenai produksi rokok. Saat ini dari tahun 2012 dan mungkin 30 tahun berikutnya komsumsi rokok akan menyelimuti kebutuhan manusia[1].

             Dari survey dan Badan Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan bahwa tingkat kematian yang diakibatkan dari mengkomsumsi rokok telah mencapai 2,5 juta pertahun. Sementara itu jumlah korban untuk kasus yang sama di Amerika Serikat tahun 1987 mencapai 350.000 orang, sedangkan di Inggris pada tahun 1997 mencapai 100.000 orang.
Jumlah korban dan penderita penyakit yang diakibatkan dari mengkonsumsi dari hari ke hari terus bertambah. Lebih parah lagi adanya kenyataan bahwa 30% sampai 40% dari mereka sudah mulai kecanduan pada usia dibawah lima belas tahun.
          Namun dari itu, kita tidak boleh mendeskriditkan Rokok sebagai pelaku utama yang menyebabkan kerusakan dan kematian, karena pada dasarnya rokok dibuat bukan tujuan untuk merusak. Kita juga harus meneliti secara objektif dampak positif dan negatif yang ditimbulkan rokok, bukan dampak negatifnya saja yang harus kita lihat, namun dari segi positifnya juga harus dibicarakan. Oleh karena itu, permasalahan rokok harus betul-betul diteliti, dan penggunaan rokok juga harus diberi batasan yang diambil dari peraturan Undang-Undang yang mengatur bahwa siapa saja yang boleh mengkomsumsi rokok dan umur berapa saja yang diperbolehkan.
Ketika sedang meroko pasti tidak ketinggalan dengan korek api ya, pada zaman sekarang ini banyak bentuk macam korek api, tapi sekarang ini ada korek api yng elektrik seperti korek api:

KOREK API ELEKTRIK, MANCIS USB

Korek Api Elekrik Mancis USB
merupakan korek yang di desain khusus pada zaman modern . Korek elektrik ini hadir dengan bentuk kotak. Korek elektrik ini tidak memerlukan bahan bakar apapun karena menggunakan listrik sebagai sumber tenaga dan diisi ulang menggunakan USB.
Korek elektrik ini tidak menciptakan api, melainkan dioperasikan secara elektrik dan ramah lingkungan.
Korek elektrik ini sangat nyaman dan praktis untuk Anda gunakan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s