Cahaya yg terpendam!!!

Setelah seharian beraktivitas, tentunya kamu ingin bisa langsung beristirahat kan? Nah atur kamar tidur kamu seperti ini biar nyaman istirahat seharian.

Ayo ngaku, siapa yang kamarnya sering berantakan? Pasti mamah kamu sering marah-marah deh pas lihat kamar kamu berantakan engga karuan gitu? Iyalah, siapa coba yang bisa nyaman istirahat kalau kamarnya engga rapi gitu?

Padahal ya sobat aliapa sebuah penelitian menyebutkan kalau kamar tidur yang bersih dan rapi akan membantu kamu untuk bisa mengawali hari dengan kondidi yang lebih baik lagi. Jadi penting banget buat merapikan kamar tidur.

Terus apa yang harus dilakukan untuk menyulap kamar tidur jadi nyaman sehingga bisa bikin kamu betah istirahat seharian?

Perhatikan lampu

Kamar itu engga hanya digunakan untuk tidur, tapi ada beberapa aktivitas lain yang kamu lakukan di kamar, kayak make up, mix and macth baju bahkan sampai nonton tv atau belajar. Nah maka hal pertama yang perlu kamu pikirkan adalah lampu.

Penerangan dan pencahayaan di kamar tidur juga penting untuk bisa menyesuaikan kegiatan tidur yang diinginkan. Coba selipkan dua lampu dalam kamar, lampu yang terang untuk menjalankan aktivitas selain tidur dan lampu redup untuk membuat tidur kamu jadi nyaman.

Aliapa ada rekomendasi lain, yaitu mengatur pencahayaan dalam kamar tidurmu agar menjadi lebih baik. Ini bisa jadi salah satu cara ampuh untuk kamu yang tidak bisa tidur dalam keadaan gelap gulita. Mari mengatur kembali pencahayaan kamar melalui lampu tidur yang ramah untuk mata.

     Rata-rata setiap orang beraktivitas 17jam dari total waktu dalam sehari,yang berarti waktu mereka untuk beristirahat lebih kurang 7jam agar tenaga kembali pulih untuk menjalankan rutinitasnya kembali. Tentumya kualitas tidur menjadi perbincagan hangat bila membahas tentang istirahat. Tidur merupakan cara istirahat yang terbaik bagi seluruh makhluk hidup untuk mengembalikan tenaganya agar kembali pulih.Kualitas tidur yang baik akan di raih bila semua factor pendukung tercapai,salah satunya adalah dengan menggunakan terapi warna pada lampu tidur yangmemberikan signal untuk merileksasikan otak dan hati. Warna-warna tertentuakan memberikan efek pada otak kita. Seperti:

1. Warna merah : berhubungan dengan cakra dasar yang mempengaruhivitalitas, kekuatan , seksualitas, dan kesadaran. Warna merah digunakan untukmengatasi anemia, kekurangan energi, impotensi, tekanan darah rendah,penyakit kulit, infeksi saluran kencing.

2.Warna hijau : Merupakan warna yang menenangkan dan sangat baik digunakanuntuk mengatasi insomnia, gastritis, artritis, nyeri pinggang bawah, sakittenggorokan, asma dan migren.

Maka pemilihan lampu tidur harus lah yang benar2 berkualitas seperti:

LAMPU TIDUR BERAROMA TERAPI

Lampu Tidur dengan fungsi aroma terapi kamu bisa tidur dengan lebih nyenyak , rileks karena keadaan kamar tidak gelap gulita tapi juga tidak terang benderang. Yuk silahkan di order di AliApa.com atau http://aliapa.com/ klik http://aliapa.com/index.php?route=product/search&search=aroma

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s