Perangkap ajaib!!

      “Mungkin Anda pernah bertanya-tanya kenapa pada saat Anda dan keluarga atau rekan-rekan Anda berkumpul bersama , hanya Anda yang demikian kerap digigit nyamuk, dan justru beberapa orang bisa demikian dijauhi oleh nyamuk, bahkan hampir tidak pernah digigit nyamuk?Apakah benar ada alasan kenapa seseorang lebih disukai nyamuk dari yang lain?

     ‘Ternyata memang benar, sejumlah fakta terungkap dan membuktikan bahwa nyamuk lebih cenderung menyukai beberapa orang dibandingkan orang yang lain, dengan sejumlah alasan sebagai berikut ini.

  • Golongan darah O

    Alasan kenapa nyamuk mengonsumsi darah adalah karena mereka membutuhkan serum protein yang terkandung di dalam darah. Dan jenis protein yang menurut mereka paling terbaik, setidaknya berdasar indera mereka adalah protein yang terdapat dalam golongan darah O.

     

  • Karbondioksida

    Cara lain yang menjadi teknik nyamuk untuk menemukan target sasarannya adalah karbondioksida. Semakin banyak Anda melepas karbondioksida, semakin kuat selera nyamuk terhadap Anda.

     

  • Bakteri

    Mereka dengan bakteri yang hidup dalam kulit mereka memiliki kecenderungan untuk disukai nyamuk. Bakteri menghasilkan sejumlah senyawa kimia yang menghasilkan aroma tertentu pada tubuh. Aroma inilah yang mendorong nyamuk untuk lebih tertarik untuk menyerang.

  • Suhu tubuh

    Anda yang tinggal di udara panas pasti menyadari bahwa jumlah nyamuk di daerahnya cenderung lebih banyak dibandingkan dengan daerah dengan suhu dingin. Pada dasarnya nyamuk enggan tinggal pada daerah bersuhu rendah. Dan karenanya juga lebih tertarik pada mereka yang memancarkan suhu tubuh lebih tinggi. Namun pada kondisi suhu sangat tinggi seperti demam, nyamuk justru enggan mendekat.

  • Warna gelap

    Pernahkah Anda penasaran kenapa nyamuk gemar mengerubungi rambut? Alasan utamanya karena rambut berwarna gelap sehingga menarik mata nyamuk. Dan benar bila dikatakan nyamuk gemar dengan warna gelap. Sehingga ruangan gelap cenderung disukai nyamuk, juga mereka yang mengenakan pakaian berwarna gelap, juga termasuk mereka dengan kulit berwarna gelap.

Secara genetik dan dalam kondisi tubuh tertentu, Anda memang seolah memiliki kecenderungan untuk lebih disukai nyamuk. Cara terbaik untuk mencegah nyamuk mendekati Anda adalah dengan menjaga kebersihan tubuh dan kebersihan rumah. Setidaknya dengan rumah dan kulit yang sehat dan bersih, nyamuk akan berkurang minatnya untuk mendekati rumah atau menggigit Anda.

‘Anda masih Kesal tiap malam digigiti nyamuk? Sama saya juga karena banyak nyamuk di rumah  saya pergi mencari tahu cara mengusir nyamuk biar gak balik balik lagi, karena kesal tiap malam jadi santapan nyamuk gatal gatal bentol bentol udah gak bisa saya hindari. takutnya saya kena Penyakit yang lebih berbahaya misal DBD karena itu saya mencari tahu cara ngusirnyamuk dengan cepat. Meski sudah menggunakan obat nyamuk, terkadang cara tersebut kurang efektif, karana masih banyak nyamuk yang berterbangan di kamar tidur dan udara ya juga tidak baik bagi kesehatan tubuh , maka dari itu pakai lah ,

Raket Nyamuk White Led 220 V ,

hadir dengan inovasi baru dari sebuah raket nyamuk yang bisa berfungsi sebagai raket nyamuk, lampu senter LED dan baterai dapat diisi ulang. Raket Nyamuk Stark mempunyai banyak keunggulan diantaranya steker panjang sehingga memudahkan untuk charging, steker dapat dijadikan sebagai senter, dilengkapi dengan lampu nyamuk dan tenaga listrik yang dihasilkan oleh raket nyamuk ini hingga 220 Volt jadi kuat sekali nyamuk habis terjaring menjadi debu dan dapat membunuh serangga lainnya seperti lalat, semut, serangga tomcat lainnya dengan seketika tanpa zat beracun. Yuk di order di aliapa.com atau klik http://aliapa.com/index.php?route=product/search&search=raket%20nyamuk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s