HP Bapak kamu bisa apa?

on

Ada 2 orang anak kecil sedang berdebat, membangga-banggakan HP bapak mereka. Seperti inilah percakapan mereka.

Udin: HP bapakku uda 3.5G lho. Jadi video call ga putus-putus lagi.
Anto: masi 3.5G, HP bapakku uda 4G. Bluetoothnya radius 5km.

Udin ga mau kalah…
Udin: HP bapakku tahan air.
Anto: HP bapakku tahan api.

Ke-2 anak ini mulai aneh…
Udin: HP bapakku ada TVnya, bisa nonton.
Anto: Ah, pasti siaran lokal. HP bapakku banyak channelnya, soalnya pake Indovision, Telkomvision & Astro.

Udin: HP bapakku ada rodanya, kayak mobil gitu. Wekkkk…
Anto: Jangan bangga dulu, HP bapakku ada pompa bensinnya. Pasti kalian isi bensin di HP bapakku.

Udin: HP bapakku ada garasinya, kemarin aja masukin mobil ke HP bapak, bukan ke garasi.
Anto: Lebih hebat lagi HP bapakku, ada ruang tamunya. Kemarin ada acara arisan, diadain di HP bapakku. Wekkkkkk…

Udin: HP bapakku bisa terbang, besok kami mau pergi ke Singapore, naik HPnya bapak.
Anto: Iiihhh, HP bapakku ada bandaranya. Aku yakin, kalian pasti mendarat di HP bapakku.

Udin: HP bapakku pernah dapat juara nasional. Juara Catur!
Anto: Nasional aja bangga, HPnya bapakku pernah juara internasional, juara olimpiade, angkat besi.

Udin: Lebih hebat ya… tapi HP bapakku juga dingin lho, ada AC-nya.
Anto: Grrrrrrrr… udah dek, kita tidur aja. Besok pagi sekolah.

Udin dan Anto adalah abang adik, alias 1 bapak. Padahal HP bapaknya adalah Nokia Jadul

Buruan ganti Hp kamu dengan Hp model terbaru , jangan sampai kehabiasan cek di www.aliapa.com menjual semua berbagai macam merk hp dengan harga terjangkau yuk ke aliapa.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s